15/06/09

KUATKAN HASRAT KAYA ANDA

Hasrat untuk menjadi "KAYA" adalah milik semua orang :
oleh karena itu siapapun bisa merubah KEKAYAAN-nya, mulai dari anak kecil hingga dewasa, orang biasa-biasa saja hingga yang sudah kaya mau makin kaya lagi, jadi andapun bisa kaya. Jadi adalah penting untuk selalu berpikiran untuk menjadi "KAYA" karena dari pemikiran akan tercipta kemauan hingga akhirnya menimbulkan tindakan memulai langkah mencari kekayaan tersebut.

Mungkin blog ini bercerita dahulu mengenai cara mendasar dan mudah dimengerti untuk menambah kekayaan orang pribadi dengan trik-trik serta keilmuan yang dibutuhkan untuk mulai belajar menambah kekayaan.

Aplikasi ataupun implementasi pengetahuan menjadi kaya yang diajarkan dan dikemukakan dalam blog kaya ini bisa diterapkan di lokal Indonesia dan dasar penulisannya adalah kondisi ekonomi indonesia baru-baru ini.

Ciri-ciri orang yang mau kaya adalah (sebagai panduan meningkatkan hasrat "KAYA"):
  • menyadari adanya peluang
  • mempelajari peluang
  • menggunakan peluang
Cara menyadari adanya peluang: lihat sekitar anda, orang kaya ada dimana-mana, artinya ada uang beredar disekitar mereka dan ini bisa diraih oleh anda sebagai peluang untuk menjadi kaya

Cara mempelajari peluang: lihat saja blog kaya ini dan mulailah belajar cara mencari kekayaan dengan bisnis real disekitar anda nantinya, dan pelajari juga ilmu dari orang lain, karena banyak orang yang bersedia membagi ilmunya, jangan sia-siakan peluang ini, tetap semangat mempelajari semua peluang secara terus-menerus karena ini adalah persiapan langkah berikut ini..

Cara menggunakan peluang: setelah mempelajari peluang apa saja yang bisa dimanfaatkan dan mampu dilaksanakan oleh anda, putuskan! raih peluang tersebut, lakukan aksi sebelum peluang anda hilang dan terbuang percuma atau orang lain yang akan mengambilnya