15/06/09

APA YANG HARUS DIPELAJARI MENJADI KAYA

Hal-hal yang perlu dipelajari untuk menjadi "KAYA":
  • Melek keuangan ; minimal mengetahui konsep Untung dan Rugi secara keuangan
  • Bergaul dengan orang kaya ; bergaul tidak harus bertatap muka langsung tetapi dengan mempelajari dan bergaul dengan tulisan dari si-kaya dan serap ilmunya, contohnya dengan membaca dan memahami tulisan di http://kayadaribisnisreal.blogspot.com
  • Belajar bekerja keras ; kejamlah dahulu kepada diri anda, lecut diri anda untuk tetap semangat bekerja dan belajar setiap saat kemudian dunia ini tidak kejam lagi terhadap anda
  • Cari orang yang bisa dihandalkan sebagai teman kerja dan modal dasar untuk memujudkan cita-cita kaya anda ; lebih mudah mencari kekayaan dengan adanya bantuan orang lain
Banyak tulisan mengenai bagaimana cara mengurus uang dan mengatur uang, tapi di blog kaya ini anda akan pelajari cara tersederhana, perhatikan dan resapi semuanya. bila ingin lebih mahir cari tulisan lainya, pilih cara atau metode yang cocok dengan anda.

pergaulan yang benar dapat membantu anda membangun mental kaya anda, bergaulah dengan orang-orang yang menularkan aura positif maksudnya hindari pemikiran yang membuat anda merasa terbatasi, seperti pemikiran yang meremehkan kemampuan anda untuk mencari kekayaan, hindari berteman dengan orang yang hanya berkeluh kesah saja tapi bergaulah dengan orang yang satu pikiran untuk mencari cara agar dihari esok menjadi lebih baik dan lebih kaya daripada hari ini. Anda harus belajar dari orang kaya dan sukses karena mereka sudah terbukti telah merasakan, melakukan dan melalui usaha keras untuk menjadi kaya, jadikan si kaya sebagai guru anda untuk mencapai kekayaan, yang berarti juga mencontoh perilaku orang kaya dalam berusaha dan cara bagaimana menambah kekayaannya.

Banyak yang bisa kita pelajari didunia ini, banyak orang yang baik hati menularkan mental kayanya walaupun anda tidak perlu bertatap muka langsung dengannya tapi pelajari tulisan-tulisan orang lain yang membangun mental kaya anda, jangan bosan tetap pelajari terus, saya yakin semakin banyak informasi yang anda serap maka semakin terbuka jalan menuju kekayaan yang anda inginkan. buktikan saja dengan tanya Mr. GOOGLE ... uih... dunia ini begitu luas dan penuh dengan kesempatan terbaik..... untuk semakin menjadi KAYA.

Untuk menjadi kaya anda butuh orang lain. Susah sekali mencari orang yang tepat disamping anda yang berguna mendukung bisnis anda, seperti pegawai handal, konsultan bisnis anda, serta pemberi tambahan modal keuangan, yang semuanya tampa pamrih membantu anda untuk melaksanakan usaha bisnis anda hingga menjadi sukses. Jangan segan memberikan kompensasi terbaik untuk orang jika sudah terbukti membantu anda mencapai kekayaan, agar orang tersebut tetap loyal kepada anda dan terus berusaha lebih baik lagi untuk membantu anda semakin kaya.
pesan bijak : Apa bila jalan anda menuju kekayaan terbentur oleh halangan besar yang susah anda lalui, buatlah orang lain mau secara sukarela menghancurkan halangan besar tersebut dan membukakan jalan mulus untuk anda menuju ke-KAYA-an.